Jumat, 29 Desember 2017

Memasak Sayuran Berkuah yang Enak dengan Mudah

Bahan yang di butuh kan untuk memasak sayuran berkuah sangatlah beragam. Namun anda bisa mendapatkannya dengan mudah di sekitar kita. Resep ini berawal dari suatu hari yang membuat aku ingin memasak sayuran.

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang setiap harinya memiliki kesibukan di rumah. Mulai dari menyapu, mencuci, memasak dan masih banyak lagi.

Di hari yang terik di bawah sinar matahari, kayak nya bakal enak nih kalau memasak olahan yang seger-seger. Seperti sayuran berkuah yang satu ini. Namun kendalanya adalah aku tidak se jago ibuku yang bisa memasak beragam resep sayuran berkuah

Maklum lah ibu zaman now. Hehe yang biasanya cuma nyantai dan juga jarang menengok dapur. Tapi setelah menikah rasanya memasak juga harus mulai untuk di pelajari. 

Memasak Sayuran Berkuah yang Enak dengan Mudah

Aku pun mulai membuak hp dan menjelajahi resep berbagai sayuran berkuah yang seger. Dan akhir nya di situlah aku menemukan satu artikel yang lumayan untuk di praktekkan.

Untuk memuaskan suami dan juga biar tahu lah dia punya istri yang wonderwoman. Dan selalu ingin belajar hal-hal baru. Biar makin romantis pula. Setelah itu aku simpan tuh resep dan mulai bereksperimen di dapur rumah.

Setelah matang dan siap untuk di sajikan. Langsung deh aku sajikan ke suami tercinta. Dan ternyata dia suka. Entah itu untuk memujiku atau untuk menyenangkan hati ku semata. Namun tetaplah ada rasa puas ya, meski hanya belajar dari internet.

Bagi para pejuang rumah tangga yang senasib dengan aku. Kali ini aku pun ingin berbagi resep nya untuk kalian semua. Tapi sudah pegel nulis ini, jadi aku cantumkan saja link web nya disini ya.

Jadi supaya lebih praktis dan cepat. Langsung cus saja di sana dan obok-obok tuh web. Supaya bisa jadi istri kesayangan suami. Selain cantik harus bisa masak loh ya. 

Okey akhir kata semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua ibu rumah tangga. Khususnya mama-mama zaman now. Jangan takut untuk mencoba di dapur kesanyang anda dan semoga berhasil ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar